Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Minggu, 27 November 2011

Ayu Ting-Ting Goyang Pacitan

Ya.. inilah tatanan panggung dan penataan cahaya yang gemerlap yang menambah kemeriahan penampilan artis dari MONATA serta yang tak kalah penting adalah penampilan artis dari ibu kota yang namanya sangat tenar di dunia entertainment. Siapa lagi kalau bukan pelantun lagu "Alamat Palsu" yaitu Ayu Ting-Ting.


Tepat malam ini (26/11), bertepatan malam minggu serta malam 1 suro, Ayu Ting-Ting tampil dengan gaya yang sangat memukau masyarakat Pacitan dengan balutan busana merah yang menambah kecantikan serta keanggunan seorang Ayu Ting-Ting.


Ayu Ting-Ting dalam penampilannya ini menyanyikan empat judul lagu sekaligus .yang salah satunya adalah lagu yang membuat kebekenannya semakin di kenal khalayak indonesia yaitu "Alamat Palsu".


"Ya, saya baru pertama kali ke pacitan,.Orang pacitan baik-baik, sopan". itulah segelintir kata yang di jawab Ayu ting-ting yang diberi pertanyaan dari pembawa acara.


Selanjutnya , setelah tampil di pacitan malam ini. Besuk (27/11), Ayu di jadwalkan akan tampil di Batoro Katong,Ponorogo.


(frendi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar