Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Jumat, 25 November 2011

Ayu Dewi Batal Nikah Gara-gara Disumpahin Olga

Ayu Dewi Batal Nikah Gara-gara Disumpahin OlgaJakarta Ternyata ada cerita menarik di balik batalnya pernikahan presenter Ayu Dewi dengan Zumi Zola. Ayu berujar Olga Syahputra turut andil dalam kisahnya tersebut.

Ayu ternyata pernah disumpahi batal nikah oleh Olga. Karenanya, saat ini Ayu tak mau mengungkapkan jati diri sang kekasih karena tak mau mengalami hal serupa.

"Yang penting Olga nggak tahu, kalau dia tahu, nanti kayak kemarin deh, dia doain nggak jadi nikah terus eh beneran kejadian," ujarnya seraya tertawa saat ditemui di London School of Public Relations, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (25/11/2011).

Ayu mengaku juga lebih nyaman jika sang pacar tak diketahui banyak orang. Yang terpenting sang kekasih memang pria yang membuat dirinya saat ini nyaman. Lantas sudahkah Ayu membicarakan pernikahan dengan sang kekasih?

"Aku masih santai, kalau untuk membicarakan pernikahan ya aku sih biasa aja, tapi orangtua itu mungkin ya menurut aku nih kayaknya agak masih takut karena kejadian yang lama," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar