Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Rabu, 13 Maret 2013

Jembatan Jalur Selatan Pacitan diminati Warga 2013




JEMBATAN SOGE



JEMBATAN WORA-WARI

Seperti pada umumnya, sebuah jembatan difungsikan untuk lalu lintas yang terhalangi oleh sungai maupun hal-hal lain yang mengharuskan suatu jembatan dibangun. Jembatan juga sangat berperan penting dalam memajukan ekonomi suatu daerah karena kelancaran dalam akses jalan.

Namun disisi lain, Jembatan yang terdapat di Jalur Lintas Selatan (JLS) di Kabupaten Pacitan tepatnya di Kec. Ngadirojo, sangat diminati masyarakat umum. Bukan karena untuk sekedar melintasi saja namun dijadikan suatu objek wisata dadakan. Mengapa dikatakan demikian? karena sejak selesainya pengerjaan jembatan yang ada, berbondong-bondong masyarakat khususnya sekitaran Pacitan datang ke Jembatan di daerah Ngadirojo yaitu Jembatan Soge dan Jembatan Wora-Wari Kec. Kebonagung untuk mengisi libur akhir pekan, pagi, siang dan sore. Tetapi yang paling ramai adalah pada sore hari. Mulai dari yang membawa satu keluarga, teman, atau kekasih menikmati keindahan Jembatan. Ada yang bersepeda maupun mengendarai mobil. 

Begitu banyak pengunjung disenja hari, banyak pula aktivitas yang mereka lakukan. Ada yang hanya nongkrong di sepanjang jembatan, berfoto ria, atau sekedar melihat pemandangan pantai (jembatan soge) yang berbatasan dengan laut selatan yang elok nan eksotis dan sayang untuk dilewatkan.

Jadi, yang belum datang kesana silakan langsung meluncur ke TKP... :)
kalau tidak bakalan nyesel karena keindahannya tiada duanya, hanya di Kabupaten yang Eksotik ini,,,,,,(fre)


We Love Pacitan
Beautiful Pacitan
VISIT PACITAN 2013

2 komentar: