Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Rabu, 13 Maret 2013

Kala Soge Bicara Keeksotikkannya-Pacitan 2013





Semua telah terhipnotis dengan Jembatan Soge. jembatan yang terletak di Kec. Ngadirojo, Pacitan ini di hari-hari ini semakin memancarkan ketenarannya. Betapa tidak, begitu banyaknya pengunjung, tua, muda, anak-anak pun terpana padanya. Ketika sore menyapa, masyarakat Pacitan khususnya mengisi senjanya di Jembatan tersebut. dari yang sekedar jalan-jalan, nongkrong, foto-foto atau membeli jajanan yang di jual di seputaran jembatan. 

jembatan Soge mempunyai daya ketertarikan tersendiri bagi publik yang melihatnya, salah satu alasannya adalah karena bentuknya yang unik yaitu melengkung pada atapnya dengan polesan warna biru serta terdapat lampu-lampu yang mempercantik dikala malam yang menambah indah bagi yang melihat dan kerasan untuk berlama-lama di tempat tersebut.

Selain alasan bentuk diatas, keeksotikkan dari jembatan itu yang membawa ketertarikkan publik adalah perbatasannya langsung dengan bagian Pantai Soge dengan bebatuan indah sejauh mata memandang juga disuguhkan dengan pemandangan laut lepas pantai selatan yang terkenal keelokannya.

Mungkinkan Jembatan Soge serta Pantai Soge akan menjadi destinasi wisata Kab. Pacitan selanjutnya?
Kita tunggu saja perkembangannya,,,,,,,


We Love Pacitan
Beautiful Pacitan
VISIT PACITAN 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar