Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Kamis, 14 Maret 2013

OVJ : Sule Bercanda akan Syuting di Pacitan (Episode : Kisah Hidup Tukul Arwana) 2013


Yaa, walaupun ini cuma bercandaan namun siapa tahu itu suatu saat benar.

Bermula saat Sule berperan di OVJ dalam episode Kisah Hidup/ Biografi Tukul arwana (12/03/2013) sebagai Bang Haji Roma irama menjadi Bintang Tamu di Beneran Empat Mata yang dibawakan oleh Andre sebagai Tukul Arwana.

Saat Andre bertanya kepada Sule tentang album terbarunya, Sule menjawab bahwa lagunya yang sudah ada dahulu dan dia ingin Go Internasional, maka di Video terbarunya, dia akan Syuting di Daerah Pacitan.

dan berikut Link nya :
Sule Bercanda akan syuting di Pacitan

Walaupun itu hanya sebuah guyonan belaka, namun betapa membanggakan apabila Sule benar-benar menggarap Videonya berlokasi di Kab. Pacitan, Jawa Timur yang terkenal dengan keindahan alamnya dibanding dengan daerah lain. Selain itu juga sebagai Kota kelahiran Presiden SBY saat ini.

Daya tarik wisata memang sudah ada sejak dahulu, namun ketenarannya belum begitu besar karena memang Pacitan kurang disorot oleh Media cetak maupun elektronik.namun saat ini Pacitan sudah banyak sekali berkibar di media TV Swasta Nasional salah satunya adalah lewat program- program TRANS7 selaku pemegang siar OVJ(Opera Van Java).

Dengan adanya guyonan Sule tersebut diharapkan pula di tahun 2013 ini Pacitan menjadi salah satu tujuan tempat Opera Van Java RoadShow Pacitan 2013.
amin.


We Love Pacitan
Beautiful Pacitan
VISIT PACITAN 2013


Tidak ada komentar:

Posting Komentar