Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Rabu, 21 November 2012

Diduga Sering Jadi Lokasi Mesum Duh! Kondom Bekas Pakai Berserakan di Pantai Pancer Pacitan

 LENSAINDONESIA.COM: 

Wisata Pantai Pancer Door, Kabupaten Pacintan diduga kerap dijadikan lokasi mesum oleh pasangan muda-mudi. Hal itu terbukti dari banyaknya temuan kondom bekas pakai di kawasan tersebut.


Terkait adanya kegiatan mesum tersebut, Kasubag Humas Polres Pacit

an AKP Wahyu Satriyo Widodo menyampaikan, bahwa pihaknya bererapa kali menerima laporan masyarakat yang sering menemukan kondom di pinggir pantai.
“Warga banyak menemukan kondom di lokasi green belt, yakni rerimbunan pohon cemara di tepi pantai,” ungkapnya kepada LICOM, Selasa (20/11/2012).
Menaggapi laporan itu, Polres Pacitan berjanji akan lebih mengintensifkan patroli di beberapa tempat wisata dan hotel yang kerap



Wahyu juga membenarkan, setiap sidak hotel, pihaknya kerapkali menemukan pasangan bukan suami istri berada dalam satu kamar hotel.
“Kuat dugaan mereka melakukan perbuatan tidak senonoh, apalagi kita juga sering mengamankan beberapa pekerja seks komersial maupun waria di kawasan Pasar Arjowinangun,”tandasnya.






Sumber :lensaindonesia.com/2012/11/20/warga-sering-temukan-kondom-bekas-pakai-di-pantai-pancer-door.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar