Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Rabu, 31 Oktober 2012

Dukung Miss Universe 2012-INDONESIA

Maria Selena

Ajang Kecantikan merupakan salah satu ajang terbesar di dunia dalam pencarian/penobatan wanita tercantik tingkat dunia. Ajang itu diikuti di lebih dari 80 negara. Salah satu ajang Kecantikan tersebut adalah Miss Universe yang dilaksanakan setiap setahun sekali.

Kriteria untuk menjadi pemenang bukan hanya dari parasnya yang cantik melainkan yang juga menjadi pertimbangan besar adalah kecerdasannya.Jadi Kulit putih,hitam,atau yang lainnya bukanlah penghalang untuk memenangkan Miss Universe ini. terbukti dengan menangnya Leila Lopez dari daratan Afrika yang mampu mengalahkan puluhan finalis utamanya kulit putih.

Miss Universe pada tahun ini 2012, akan segera digelar tak terkecuali ikut andil adalah INDONESIA sendiri dengan mengirimkan wakil yaitu Maria Selena kelahiran Semarang, Jawa Tengah. Untuk itu persiapan mental ataupun fisik harus terus dilatih Selena untuk bisa mendapatkan posisi yang menguntungkan yaitu masuk 15 besar seperti Artika Sari Devi pada Miss Universe 2005 beberapa tahun silam atau bahkan pada posisi yang lebih tinggi lagi, 5 besar ataupun The Winner.

Bagi yang ingin mendukung Maria selena melalui Vote, dapat diikuti di


Tidak ada komentar:

Posting Komentar