Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Jumat, 05 Oktober 2012

Tiket KRL Gratis di Stasiun Bogor dan Cilebut Pukul 06.00-07.15 WIB

 Jakarta Sebagai kompensasi keterlambatan kereta karena gerbong yang anjlok semalam, PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) memberikan tiket KRL gratis. Tiket gratis bisa diperoleh mulai pukul 06.00 WIB di Stasiun Bogor dan Cilebut.



"Sebagai tanggungjawab bentuk kompensasi musibah kemarin, pagi ini PT KCJ memberikan tiket gratis khusus KRL CL di Stasiun Bogor dan Stasiun Cilebut mulai Pukul 06.00-07.15 WIB," demikian pernyataan PT KCJ, melalui akun twitter resminya @CommuterLine, Jumat (5/10/2012), pukul 05.30 WIB.

Evakuasi gerbong KRL yang anjlok di Stasiun Cilebut dinyatakan selesai. Rangkaian gerbong terakhir yang anjlok berhasil dievakuasi dan dibawa ke stasiun Depok.

Pihak Stasiun Cilebut pun memastikan jadwal perjalanan kereta akan kembali normal pagi hari ini. Perbaikan kecil yang dilakukan ditegaskan tak menganggu perjalanan KRL Jakarta-Bogor.

"Kita pastikan normal untuk besok, evakuasi sudah beres tinggal perbaikan kecil saja," kata Kepala Stasiun Cilebut, Nur samsu, ketika ditanyai detikcom, Kamis (4/10/2012), tengah malam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar