Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Selasa, 26 November 2013

Ribuan Penonton Antusias Nonton Roadrace Pacitan 2013



PACITAN- Roadrace Series 2013 Open Championship seri 6 berlangsung meriah, acara yang digelar di sirkuit Alun-alun Kota Pacitan ini dalam rangka menyambut Hari Pahlawan. ribuan penonton rela berdiri, meskipun cuaca Pacitan cukup panas namun tidak menyurutkan para penonton untuk berjubel mengelilingi sirkuit menyaksikan jalannya pertandingan.

Menurut Totok Suyanto (58) Ketua Pelaksana Roadrace, mengatakan’’ dalam Ivent ini, yang kami preoritaskan pembalap lokal, hal itu untuk mencari bibit pembalap sedikitnya ada 55 untuk peserta lokal dan 199 starter yang mengikuti kejuaraan terbuka ini. Mereka berasal dari berbagai daerah se-Indonesia. Ajang yang digelar oleh para reader club ini diikuti oleh 15 kelas,’’ katanya,pada Minggu (24/11) Kemarin.

Selain itu, Di antaranya adalah bebek 125 cc 4 tak tune up speeden (MP1) yang akan diambil tiga juara. Bebek 110 cc 4 tak tune up speeded (MP2) yang akan diambil lima juara. "Pemenang dilihat dari siapa yang tercepat," tambahnya.

Dalam acara ini mulai pukul 09.00-16.00 WIB, syarat yang harus dipenuhi oleh peserta di antaranya, kepemilikan Surat Izin Mengemudi (SIM), kartu identitas serta mengisi formulir pendaftaran. "Balapan itu pasti ada risiko ditanggung pembalap, untuk risiko itu semua diasuransi, sedangkan untuk para jawara kejuaraan mendapatkan hadiah berupa sepeda motor dan sejumlah uang pembinaan,’’tuturnya. 

Di babak akhir Roadrace Pacitan ini, untuk pemain lokal pemula Kabupaten Pacitan, dalam kelas bebek 2 Tak Standart 110 CC dimenangkan ‘’1.Muzzakir, 2.Hery Hore D21, 3.Hendry Hadi,4. Aldye Pratama,5.M.Zainudin’’ semua dari Pacitan,’’ pungkasnya. 

Sementara, Wakapolres Pacitan Kompol. Edy Priyono.S.Sos.MH, menjelaskan’’kegiatan ini sangat positif untuk mencari bibit-bibit pembalap. Selain itu, ajang road race ini bisa menjadi contoh bagi anak muda,yang tujuannya agar tidak kebut-kebutan dijalan raya dan disini lah tempat yang cocok untuk mengadu nyali serta hoby’’khususnya para kawula muda’’jadi tidak merugikan dan mencelakaan orang lain,’’pungkasnya.(Bc)





WONDERFUL PACITAN...
VISIT PACITAN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar