Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Rabu, 10 April 2013

PLASA TELKOM Pacitan, Primadona Baru HotSpot Area GRATIIISSS....

Internet tak pelak lagi menjadi kebutuhan bagi masyarakat masa kini, mulai dari Handphone, Laptop, semua telah terfasilitasi dengan layanan internet yang memungkinkan pengguna untuk berselancar di dunia maya. karena, disitulah dapat ditemukan berbagai macam informasi yang dibutuhkan.

Dengan pesatnya pengguna Internet khususnya di Pacitan, Jawa Timur , banyak berdiri tempat-tempat penyedia Layanan internet dari yang berbayar hingga yang gratis. berbayar semisal di MENZA CAFE ataupun JETSKY, sedangkan layanan Gratis internet seperti halnya di PASAR MINULYO dan PLASA TELKOM PACITAN. Keduanya merupakan area Hotspot yang menjadi Primadona bagi masyarakat Pacitan, namun PLASA TELKOM PACITAN yang masih mendominasi.

Hal ini terlihat mulai Pagi, siang, sore maupun malam hingga dini hari yang selalu ada pengguna yang datang untuk ber-Hotspot-an gratis di PLASA TELKOM ini. Terletak tepat di samping timur BANK JATIM PACITAN. Dengan tempat yang lumayan lebar, ada lesehan serta mushola di samping PLASA TELKOM, digunakan untuk para pengguna menikmati layanan internet gratis ini. Dengan kecepatan akses yang cepat sangat memanjakan pengguna.hanya saja masih belum ada tempat charger, sehingga pengguna harus siap-siap baterai penuh saat dari rumah, kalau tidak menginginkan baterai habis sebelum browsing selesai. 

3 komentar: