Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Selasa, 16 April 2013

Pandang Eksotika Pacitan dari Loh Denok

"Loh Denok" atau lebih dikenal dengan sebutan "LD" ini merupakan tempat yang mungkin sudah biasa didengar bagi masyarakat Pacitan namun tidak mencuat dipermukaan, karena memang lokasi ini bukan untuk lokasi wisata di Pacitan, tetapi sangat pas untuk menikmati panorama Pacitan dari atas bukit. Terletak di Dadapan,Kecamatan Pringkuku, sebelah Barat Kota kita dapat menikmati hamparan Laut Selatan yang luas, Gunung Limo dan keseluruhan Kec. Pacitan. Ditambah lagi jika senja, akan menambah keindahan sore dengan cahaya matari hangat menyengat tubuh, membuat kerasan untuk tetapa di Loh Denok.

tempatnya memang tidak terawat karena masuk dalam gugusan hutan, jalan masuk ke lokasipun hanya jalan setapak yang hanya bisa dilalui melalui jalan kaki dan sepeda roda dua saja, selain itu juga jalan yang berbatu agak menanjak yang akan terasa sulit dan agak licin jika setelah diguyur hujan. Harus lebih berhati-hati bagi para pengunjung yang ingin datang ke Loh Denok tersebut.

Biasanya tempat ini digunakan untuk remaja mencari senja bersama teman-teman maupun kekasihnya.


Berikut beberapa potretan saat Senja di LOH DENOK










Beauty Pacitan
Wonderful Pacitan
VISIT PACITAN 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar