Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Rabu, 10 April 2013

(Pacitan) Pasca Runtuhnya Jembatan Plapar Ponorogo

Jembatan Plapar, sebuah Jembatan yang terletak di Desa Caluk, Kecamatan Slahung, Ponorogo, Jawa Timur runtuh pada Minggu(7/4) pukul 20.00 WIB. 

Tiga hari pasca runtuhnya jembatan tersebut masih belum ada perkembangan sama sekali. masih terbengkalai seperti saat jembatan itu runtuh. Akibatnya, jalur Ponorogo- Pacitan maupun sebaliknya lumpuh total. Bagi pengendara roda dua masih dapat melewati jalan desa yang ada di sekitarnya hingga menembus ke Gemaharjo, Pacitan. sedangkan, untuk pengendara roda empat harus memutar arah melewati Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah yang jaraknya lebih jauh dari jarak yang semestinya. hal ini sangat mempersulit bagi warga yang beraktivitas dari atau ke Pacitan maupun Ponorogo.

Mulai dengan adanya jebatan rubuh tersebut hingga berita ini diturunkan, Polres Pacitan masih memasang tanda peringatan di Bundaran Penceng jalan arah ke Ponorogo untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang belum mengetahui adanya gangguan jembatan runtuh di ponorogo itu.

Masyarakat Pacitan bepergian ke Ponorogo saat ini harus melalui jalur ke arah barat menuju Jawa Tengah hingga akhirnya ke Ponorogo kembali,ataupun melalui jalur selatan lewat Kabupaten Trenggalek, jawa Timur. Hal ini menyebabkan jarak tempuh yang sangat jauh dan melelahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar