Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Jumat, 30 September 2011

Tutur Tinular versi 2011-Indosiar


Di tengah gempuran sinetron-sinetron yang makin menjamur, Indosiar memberikan angin segar bagi para pecinta televisi. Memberikan tontonan alternative yang melegenda. Serial drama kolosal ‘Tutur Tinular’ versi 2011.


Judul : Tutur Tinular (versi 2011)
Genre : Drama, Action, Romance
Episode: -
Tayang di: Indosiar, Indonesia
Waktu penayangan : 26 September 2011
Penayangan setiap : Hari, 20.30 wib
Cast :
- Rico Verald
- Choky Andriano
- - update menyusul
Sinopsis, bisa di lihat di sini
Adapun tokoh yang terlibat dalam Tutur Tinular adalah :
  • Arya Kamandanu : Pemuda asal Kurawan, anak kedua dari Mpu Hanggareksa. Dalam kehidupan keseharian terutama dalam memikat wanita, Arya Kamandanu selalu tidak beruntung. Ketidak beruntungan ini justru terjadi karena ulah dari sang kakak sendiri Arya Dwipangga. Murid dari Mpu Ranubhaya yang mewarisi ajian Sati Angin yang bias meringankan tubuh seringan kapas dan secepat angin. Kelak ia menjadi pewaris dari pedang Naga Puspa yang menjadi rebutan.
  • Arya Dwipangga : Ahli membuat syair Putra sulung dari Mpu Hanggareksa di Kurawan, jago dalam memikat wanita terutama dengan menggunakan syair buatannya. Kerjanya sehari-hari hanya membuat syair, namun karena suatu kejadian dimana ia terjatuh kesumur tua akibat dihajar oleh Arya Kamandanu, ia bertemu dengan orang tua misterius yang mengajarinya ilmu kanuragan. Kelak ia akan keluar setelah matanya buta dan dikenal dengan nama pendekar syair berdarah.
  • Mei Shin : Mei Shin adalah istri dari pendekar Lo dari China. Merupakan pasangan pelarian dari Cina yang kemudian terdampar di tanah jawa dwipa. Mei Shin kemudian bertemu dengan Arya Kamandanu yang kelak memadu kasih namun terhalan goleh Arya Dwipangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar