Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Kamis, 13 Juni 2013

Pentingkah Ber-Facebook Ria Setiap Hari ????


Facebook seperti yang kita ketahui yaitu sarana jejaring sosial yang memungkinkan pengguna saling berinteraksi dengan orang lain baik dalam maupun luar negari seluas-luasnya. Facebook menjadikan pengguna banyak teman yang awalnya tidak kenal menjadi kenal bahkan banyak yang menjadi pasangan hanya gara-gara Facebook.

Mengenahi penting atau tidaknya online setiap hari bahkan setiap saat itu berdasarkan pribadi masing-masing. Namun, pada kenyataan yang ada menganggap bahwa membuka FB setiap hari itu bahkan menjadi menu pokok yang tidak dapat ditinggalkan. Mulai yang hanya sekedar mengecek FBnya apakah ada pemberitahuan baru sampai yang update status. 

Update statuspun setiap orang berbeda-beda. ada yang hanya jarang bahkan ada yang sangat sering. Hal ini berdasarkan seleranya masing-masing. Update status yang paling dominan adalah status yang menyangkut tentang cinta, yang sedang dilakukan saat itu jua dan yang lain adalah umum.

Mengobrol lewat obrolan facebook merupakan kesenangan tersendiri bagi yang sangat hoki dengan FB. FB selain untuk alat komunikasi dan interaksi sosial juga dapat dimanfaatkan untuk ajang bisnis. Jual beli online pun dapat di lakukan melalui FB.

namun negatifnya adalah mengganggu terhadap berbagai aktifitas. Bagi pelajar, mereka masih lebih menyukai membuka FB dibandingkan dengan belajar, begitu pula dengan yang sudah bekerja. Tetapi itu tidak semua orang mengalaminya.

Positif negatifnya FB harus di tanggapi dengan bijak. Setiap orang dapat menyimpulkan sesuai dengan pendapatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar