Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Minggu, 02 Desember 2012

Miss Universe 2012, Maria Selena Berkostum Burung Garuda


detail berita
DALAM ajang Miss Universe 2012, Maria Selena akan mengenakan kostum nasional burung garuda karya Solo Batik Carnival. Filosofi burung garuda dinilai menggambarkan falsafah bangsa Indonesia.

Sekira 89 wanita cantik akan memperebutkan mahkota Miss Universe 2012 yang akan digelar di Las Vegas, Amerika Serikat. Dalam ajang ini, para kontestan juga akan mengadu bakat dan kecantikannya demi menjadi ratu sejagad.

Maria Selena sebagai wakil dari Indonesia yang maju ke ajang bergengsi tersebut juga sudah mempersiapkan sejumlah busana untuk memukau para juri dan pemirsa di seluruh dunia. Untuk sesi busana national costume, Selena akan menggunakan kostum burung garuda.

“Pelajaran yang bisa diambil dari tahun ke tahun, ternyata national costume itu tak harus benar-benar busana nasional. Banyak peserta yang busananya dimodifikasi sehingga terlihat menonjol. Akhirnya kami memutuskan Selena untuk memakai kostum Solo Batik Carnival,” tutur CEO PT Mustika Ratu Tbk Putri Kuswisnu Wardhani pada konferensi pers Maria Selena Menuju Miss Universe 2012 yang berlangsung di Taman Sari Royal Heritage Spa, Jakarta, Kamis, 29 November 2012.

Dijelaskan Putri, kostum burung garuda menggambarkan karakter kebajikan, pengetahuan, kekuata, dan keberanian. Selain itu, burung garuda juga telah dijadikan simbol negara dan Pancasila.

Kostum yang didominasi warna merah dan putih tersebut memang begitu megah. Dengan puluhan bulu yang ada di bagian sayapnya, Selena terlihat kuat namun sekaligus cantik. Meski terlihat kesulitan untuk melewati ruangan sempit, namun diakui gadis 22 tahun ini dirinya bisa mengontrol tubuhnya.

“Berat sih, tapi masih nyaman kok,” tuturnya singkat.

Maria Selena akan berangkat menuju Las Vegas pada 3 Desember mendatang. Gadis kelahiran Palembang ini mengaku siap mengharumkan nama bangsa.
(tty)


sumber :http://lifestyle.okezone.com/read/2012/11/30/195/725455/miss-universe-maria-selena-berkostum-burung-garuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar